Pemasaran (Digital Marketing)
Profil
Program Studi Manajemen Pemasaran fokus pada perancanaan, pengelolaan, pelaksanaan, dan juga pengawasan sampai ke tahap evaluasi terhadap semua proses pemasaran barang ataupun jasa. Ilmu Manajemen Pemasaran juga mencakup tentang bagaimana cara memahami perilaku dan dinamika pada konsumen, melakukan analisa terhadap permintaan pasar, teori harga, mengenal segmentasi pasar, pemilihan metode, serta media promosi ataupun iklan beserta aspek-aspek di dalam kegiatan marketing lainnya, termasuk pemasaran digital (digital marketing).
Peluang Karier
- Customer Service Executive
- Marketing Communications Executive
- Sales Manager
- Marketing Manager
- Digital Marketing
- Marketing Services & Consulting
- Sales & Marketing Training Center
- Business Manager (Entrepreneur)
- Finance Consultant
- Public Relations
- Wirausaha
Kompetensi Lulusan
- Digital Marketing
- Kemampuan komunikasi
- Kemampuan presentasi
- Kemampuan berpikir kreatif
- Kemampuan bekerja dalam tim
- Kemampuan observasi
- Kemampuan analisis
- Kemampuan problem solving
- Kemampuan negosiasi
- Tekun, detail, dan rasional