lemondial-business-school

Lemondial Business School akan Gelar Pelatihan Analisis SPSS dan SEM-PLS, Terbuka untuk Umum

Rabu, 10 Juli 2024 | 15:38 WIB



Lemondial Business School akan Gelar Pelatihan Analisis SPSS dan SEM-PLS, Terbuka untuk Umum

JAKARTA - Sekolah Tinggi Manajemen Pariwisata dan Logistik Lentera Mondial atau dikenal dengan nama Lemondial Business School akan menggelar pelatihan analisis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) dan Structural Equation Modeling - Partial Least Squares (SEM-PLS).

Pelatihan bakal dilaksanakan melalui dua metode, yaitu secara tatap muka dan online.

Pelatihan tatap muka (offline) rencananya akan dilakukan pada Sabtu, 27 Juli 2024, sedangkan pelatihan online pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Pelatihan tatap muka akan diselenggarakan di Kampus LBS, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Materi pelatihan ini akan dibawakan oleh dua narasumber yang merupakan dosen LBS, yaitu Fransiscus Amonio Halawa, S.Kom., MM selaku Dosen dan Ketua LBS, dan Milawati, S.Pd., M.Si (Han) selaku Kepala LPPM.

Mengingat pentingnya penggunaan SPSS dan SEM-PLS dalam analisis data penelitian, maka LBS menerapkan investasi pelatihan kepada peserta, dimana untuk mahsiswa LBS dikenakan sebesar Rp50.000/orang, sedangkan umum Rp75.000.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, LBS menyediakan benefit berupa Sertifikat, Modul Pelatihan sehingga bisa dibawa pulang.